Rabu, 05 Juni 2024

Tick singo & mpe" uni ...

Sebelum semua lagu dinyanyikannya dengan iringan gendang yang kian menggila seheboh tariannya diikuti semua yang mengikuti, masih terbayang bagaimana awal kedatangannya tidaklah demikian diurai dengan lantang dan penuh semangat, juga bagaimana dan kemana semua akan berjalan.

Usai memarkir mobil kebanggaannya, ia lalu melihat sekeliling sebelum kakinya melangkah. Tetapi, mengapa pandangannya dipenuhi sinisme dan penolakan. Terang-terangan menolak untuk mendekati penyambut yang sudah sejak tadi memberikan senyuman; juga membalas keramahan jajaran yang setia menanti setiap saat. Apa yang ditolak tidak jelas mengatakan apa maksud sebenarnya. Mungkin yang pasti menguntungkannya saja yang tidak akan ditolaknya.

Kita akan kemana menurut maumu, maunya aku atau maunya mereka juga akankah bertemu,dan bikin kita puas. Akankah berat bagi kita wujudkan itu, atau lebih memilih jalan sendiri.

Maka, biarkan lagu ini menemani bimbang hati:

TRASI
Menu pilihan hanya masalah waktu, juga keadaan yang turut mengubah, ... katanya termasuk selera untuk makan siangnya. Esok hari perjalanan kita,... memang betul masih sangat dan layak dibilang panjang bahkan sangat panjang.

Rambut yang dulunya pelontos mungkin sampai terurai panjang untuk sampai ke sana. Menambah semakin terasa gerah dan berkeringat kita dapat dibuat, hingga harus sesekali keluar ruang agar dapat udara lebih segar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bottom ads

ingin duaan ss - Mu kan...?

@officialrcti Syarla bikin notasi notasi yang unik di Lagu ini 🥰 #IndonesianIdol #IndonesianIdol2023 #IndonesianIdol12 #HomeOfTheIdol...