Minggu, 14 Mei 2023

Ayuk Kita Jalan dan Jalani...

Bila memang itu maumu
Mari kita jalani

Aku mau  kamu buat jalan-jalan bareng nanti sore. 
Gimana? 
Mau kan?
Tapi ada syaratnya lho. 
Kamu harus bisa bawa aku dengan hati-hati dan romantis. 
Jangan kayak dulu-dulu, waktu kita jalan-jalan naik sepeda motor dan kamu ngebut-ngebut sampe aku ketakutan. Apalagi kayak jaman penjajah, yang suka bonceng-bonceng orang asing. Aku cuma mau bonceng sama kamu aja, tapi jangan ngebu-ngebut ya. Aku mau nikmatin pemandangan dan suasana.

Kalau kamu setuju,
 Aku tunggu kabar baik dari kamu.
Sambil mendengarkan suara manis ini, sambil membayangkan senyuman manismu menyapa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bottom ads

ingin duaan ss - Mu kan...?

@officialrcti Syarla bikin notasi notasi yang unik di Lagu ini 🥰 #IndonesianIdol #IndonesianIdol2023 #IndonesianIdol12 #HomeOfTheIdol...